Addie MS pimpin penumpang MRT menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya

Jakarta (ANTARA News) – Musisi Addie MS, Kamis siang, memimpin dalam menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di dalam kereta MRT Jakarta saat uji coba.

Addie MS memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya saat uji coba di dalam kereta yang bernama Ratangga itu saat perjalanan dari Bundaran Hotel Indonesia memuji Lebak Bulus.

Suami penyanyi Memes yang merupakan seorang konduktor itu memimpin bak di depan kelompok paduan suara.

Seluruh penumpang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan bersemangat termasuk Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Usai menyanyikan lagu, semua penumpang bertepuk tangan yang beberapa di antaranya merupakan selebritas kawakan, seperti Roy Marten, Anwar Fuadi, Koes Hendratmo, Betharia Sonata dan lainnya.

Menteri Budi Karya Sumadi menilai MRT adalah moda transportasi massal baru dan tercanggih.

“Saya minta ke MRT agar mempersiapkan secara teknis bagaimana supaya masyarakat juga tahu, bahwa MRT kita ini betapa canggihnya, fasilitasnya juga luar biasa,” kata Menhub Budi.

Ia juga mengajak sejumlah komunitas dan milenial untuk memberikan timbal balik mengenai MRT tersebut.

“Kepada masyarakat luas juga disampaikan ternyata kita juga bisa membangun ini, yang kita tunggu puluhan tahun, sekarang sudah terbangun. Warga negara sahabat saya ajak biar lihat bahwa Indonesia sama baiknya dengan negara-negara di Eropa dengan yang lain. Saya apresiasi tim MRT kerjanya luar biasa siang malam,” katanya

Baca juga: Menhub tinjau MRT Jakarta
Baca juga: Begini tanggapan Dubes Belgia tentang MRT Jakarta

Pewarta:
Editor: Budi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019